Posts Subscribe to (PUT YOUR BLOG NAME HERE)Comments . . .

Jumat, 06 November 2009

Buat Tema sony ericsson-mu sndiri !!

kemarin-kemarin uzie lagi iseng-iseng browsing engga karuan (hehe ..) karena mulai boring nongkrong d pesbuk jja , wktu uzie browsing, eh gg sengaja dapet themes creator kepunyaan sony ericsson . kebetulan hape uzie juga sony ericsson , iia udah d cobain dulu jja .

setelah mncoba, ternyata hasil.a juga cukup memuaskan, dan skarang uzie mw berbagi m tmen" netter ataupun blogger .

caranya relatif mudah kok, tinggal kamu download softwarenya, lalu kamu pelajari .
klo mw download software themes creatornya di bawah ini :

MOVE ON DOWNLOAD AREA. CLICK HERE TO VISIT !!

BERIKUT ADALAH CONTOH PROGRAM THEMES CREATOR :



Categories



Widget by Scrapur

0 komentar:

 
Dark Side Blogger Template Copyright 2009 - HOME is proudly powered by Blogger.com Edited By Belajar SEO