Posts Subscribe to (PUT YOUR BLOG NAME HERE)Comments . . .


Adsense Indonesia

Sabtu, 07 November 2009

Tuangan Kekesalan Malam Hari !!!!!

sangat sedih hati uzie malam ini ketika browsing yang tidak sengaja berlanjut lama hingga larut malam menemukan hal-hal separti berikut :

- Pertama, uzie melihat brita di beritaweb.com yang isinya menceritakan tentang pelesetan terhadap lagu indonesia raya. dalam forum tersebut jelas sekali penghinaan terhadap Pancasila dan lagu kebangsaan Indonesia Raya dengan mengganti kata-kata dari setiap baitnya dengan kata-kata yg tidak bermoral !!

- Kedua, link forum yang di ditambahkan oleh beritaweb.com membahas tentang plesetan lagu Indonesia Raya juga terdapat perang agama yang sesungguhnya itu hal yang benar-benar bodoh !! jika kita yakin terhadap agama yang kita yakini, buat apa kita mencari yang benar atau yang salah ? toh akhirnya nanti pasti terjawab di hari akhir. uzie memang tidak secara keseluruhan tau tentang agama yang uzie yakini, tetapi setidaknya bekal agama yang diberikan orang tua telah mengajari suatu hal yang positif , bukannya rame-rame mencari yang benar atau salah dalam forum !!!!! mungkin itu pengajaran kepada kita supaya lebih yakin terhadap agama yang kita anut . tetapi apakah dengan cara yang seperti itu ????????

- Ketiga, dalam forum yang sama, uzie juga menemukan adanya provokasi, entah itu dari pihak malaysia atau bukan, yang jelas provokator tersebut menginginkan sumatera berpisah dengan Indonesia.

dan masih banyak postingan-postingan yang sepertinya tidak pernah di sekolahkan ada di sana, baik seorang indonesia, malaysia, islam, kristen, atau apapun lah itu namanya . jika kalian ingin melihatnya sendiri klik disini.

mungkin malam ini Allah mengajarkan kepada uzie bahwa manusia semakin sekarang itu semakin kacau , bumi semakin tua , dan mungkin hari akhir itu telah dekat !!
dan sepertinya masing-masing dari kita semua, walaupun berbeda baik itu dari agama, ras, atau apapun, kita sebaiknya harus segera mengintrospeksi diri kita masing-masing agar tidak salah langkah kedepannya .

Categories



Widget by Scrapur

0 komentar:

 
Dark Side Blogger Template Copyright 2009 - HOME is proudly powered by Blogger.com Edited By Belajar SEO