Posts Subscribe to (PUT YOUR BLOG NAME HERE)Comments . . .


Adsense Indonesia

Rabu, 24 Maret 2010

Lionfish / Lepu dalam akuarium !

Ikan unik dan indah yang berasal dari laut tropis ini memang sudah banyak d pasar ikan untuk di jual yang nantinya di jadikan penghias akuarium . makanan ikan ini adalah udang-udang kecil, ikan kecil, dan apapun yg ukurannya lebih kecil dari mulutnya . woww !!!!
Akan tetapi jika anda mau memeliharanya . anda harus lebih berhatihati . terlebih saat membersihkan, mengambil atau menaruh apapun dalam akuarium anda . ikan ini memang tidak agresif, terlihat tenang dan bahkan ada yg menyebut tidak jago berenang ( lha kok bisa iia ? ikan hidup d laut tpi engga jago berenang ????? ). tapi ketika ikan ini merasa dirinya terancam / terganggu maka akan mengeluarkan racun yg berbahaya . jika saja anda tertusuk duri punggungnya, anda harus segera k rumah sakit . memang racunnya tidak sampai menyebabkan kematian , hanya gatal-gatal, panas dingin, dan mngkin susah tidur selama 1 minggu .

mau lihat ikannya seperti apa ?
ini dia :::::::::



oia , bagi yang mau pelihara, jangan satukan ikan ini dengan ikan yang lain . karena ikan ini predator tapi lucu juga klo di pelihara :p
sekian info dari saya . Semoga bermanfaat !!

Categories



Widget by Scrapur

0 komentar:

 
Dark Side Blogger Template Copyright 2009 - HOME is proudly powered by Blogger.com Edited By Belajar SEO